Cegah Kecelakaan dan Kemacetan di Grobogan, Polisi Berikan Himbauan Melalui Pengeras Suara

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Satlantas Polres Grobogan melaksanakan kegiatan pengamanan arus balik lebaran tahun ini. Tidak hanya pengaturan dan penjagaan saja, namun juga melalui Penerangan Keliling (PENLING) kepada pengguna jalan.

Dengan menggunakan pengeras suara mobil mobil patroli lalu lantas, Kanit Patroli Sat lantas Polres Grobogan Ipda Affandi mengingatkan para pengguna jalan untuk berhati-hati dan taati aturan lalulinyas.

Selain itu, himbuan kepada pemudik pengendara sepeda motor untuk selalu menggunakan lajur kiri dan manfaatkanlah rest area yang tersedia sebagai tempat beristirahat bila badan mulai terasa lelah berkendara supaya mudik bisa berjalan dengan lancar.

Petugas saat memberikan himbauan pada pengendara
Petugas saat memberikan himbauan pada pengendara

Penerangan keliling tersebut digelar pada daerah yang rawan macet seperti di Pasar Godong dan pertigaan Bugel serta Pertigaan Gubug.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano menyampaikan, kegiatan penerangan keliling ini sengaja dilakukan seluruh pospam dan satgas, bertujuan untuk meminimalisir kecelakaan serta kemacetan pengguna jalan.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password