Jaga Kebugaran, Kapolres Ajak Anggota Siaga Lebaran 2017 Lari Tanpa Alas Kaki

Kep. Babel – Bangka tengah, Memasuki pengamaan siaga lebaran H + 3 polres bangka tengah tetap melaksanakan siaga di mapolres bangka tengah, kali ini seluruh anggota siaga baik perwira maupun bintara diajak kapolres bangka tengah Lari siang.

setelah apel pagi pada hari rabu (28/06/2017) kapolres bangka tengah menyampaikan kepada anggota untuk selalu siap siaga terhadap segala sesuatu yang dapat merusak momen lebaran baik tradisi silaturahmi dan mudik, sejalan dengan hal itu kapolres meminta kepada anggotanya untuk tetap menjaga kebugaran tubuh agar selalu fit dan tidak sakit dalam bertugas.

sesaat memberi arahan kapolres bangka tengah Akbp Frenky yusandhy,S.I.K,M.A memerintahkan anggotanya untuk melepas baju dinas dan sepatu seperti yang dilakukanya, rupanya kapolres mengajak anggotanya untuk lari siang keliling komplek perkantor pemerintahan kabupaten bangka tengah, sontak kegiatan ini ditanggapi bingung oleh seluruh anggota polres bangka tengah.

lari1

kapolres berucap bahwa untuk tetap menjaga kebugaran tubuh kita semua harus olahraga apalagi waktu lebaran makan kita hampir tidak terkontrol dan berindikasi menimbulkan kolestrol oelh karena itu kita bakar lemak dan kalori dengan lari.

“biar tetap bugar kita semua lari untuk membakar opor dan rendang yang didalam perut”, kelakar frenky kepada anggotanya.

setelah lari keliling komplek perkantoran pemkab. bangka tengah kapolres juga memimpin olahraga kecil ditempat dan secara antre anggota harus pull up yang diikuti juga para perwira, suasana menjadi  ringan bercampur gelak tawa.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password