DPO Kasus Curat di Tulang Bawang Ditangkap Polres Lampung Utara

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung / Polres Lampung Utara. Tim Opsnal gabungan Polda Lampung dan Polres lampung Utara berhasil menangkap satu orang DPO kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) yang terjadi di Kabupaten Tulang Bawang Lampung. Bani Novendi (34) warga Simapang Propau Desa Bandar Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara. Kamis (29/6/17).

Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm, mengatakan, tersangka diamankan oleh Tim Opsnal gabungan Polda Lampung dan Polres lampung Utara. Sebelumnya petugas menerima informasi bahwa tersangka Bani Novendi sedang berada di rumah bersama istrinya di Jalan Simapang Propau Desa Bandar Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Selanjutnya, anggota meluncur dan melakukan penggerebekan serta penggeledahan dirumah tersebut dan menemukan tersangka yang lagi bersembunyi di ruangan kamar berikut barang bukti satu pucuk senpi rakitan jenis colt dan lima butir amunisi tajam 9mm.

Kini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Lampung Utara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan untuk memepertanggungjawabkan tersangka di jerat pasal 81 ayat(1) UU RI No. 23 dan dan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Papar Kapolres lampung Utara. (*)

Penulis    : Heri
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password