PASCA LEBARAN, PERSONIL POLSEK NAMANG GIATKAN PATROLI DIALOGIS MALAM HARI

tribratanews.polri.go.id – bangka tengah, Pasca Lebaran yang memasuki H+2, Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Namang, masih terpantau aman dan kondusif. Namun kondisi tersebut tidak membuat kegiatan Kepolisian tidak dilaksanakan. Polsek Namang tetap melaksanakan tugasnya salah satu nya adalah Patroli Dialogis malam hari dengan Masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Namang.

Seperti kegiatan Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Namang ( selasa malam, 27/06 ).Sasaran Patroli Dialogis kali ini adalah para pemuda yang sedang berkumpul. Saat melaksanakan patroli dialogis tersebut, personil Polsek Namang juga memberikan arahan agar para pemuda tidak mengonsumsi minuman keras serta melakukan tindakan kriminal.

Selain memberikan arahan, personil Polsek Namang pun memeriksa barang bawaan serta kendaraan milik para pemuda tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan, belum ditemukan barang – barang berbahaya atau berhubungan dengan tindakan yang akan menciptakan gangguan kemanan seperti Narkoba, Senjata Tajam atau Senjata Api.

” Kita ( Polsek Namang, red. ) lebih giat melaksanakan patroli dialogis serta memeriksa kendaraan dan barang bawaan terhadap pemuda yang berkumpul di suatu tempat. Apalagi sekarang pasca Lebaran yang rawan akan tindakan kriminal. Semoga situasi wilayah hukum Polsek Namang senantiasa aman dan kondusif.” ujar Kapolsek Namang, Ipda Suhendra SH.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password