KAPOLSEK BERIKAN BONUS THR KEPADA WARGA YANG KHATAM ALQURAN

Kep. Babel – Bangka tengah, Sungaiselan (24/6/2017), sesuai janjinya, Kapolsek Sungaiselan Akp Syarifuddin Ginting memberikan bonus THR kepada warga Kec. Sungaiselan yang berhasil mengkhatamkan Alquran selama bulan suci Ramadhan di Musholla Polsek Sungaiselan.

Bertempat di pelataran teras mako Polsek Sungaiselan, Kapolsek Sungaiselan Akp Syarifuddin Ginting menyerahkan secara langsung bonus tersebut kepada Sukir (22 thn) warga desa Sungaiselan Atas yang telah mengkhatamkan Alquran.
Meski tidak menjelaskan secara rinci jumlah bonus yang diberikan, namun Kapolsek mengatakan, bonus yang diberikan sangat bermanfaat apalagi untuk menghadapi hari raya Idul Fitri 1438 H.

“Saya berharap bonus yang di berikan, dapat memberikan motivasi kepada warga khususnya anggota saya sendiri (Polsek Sungaiselan) untuk gemar membaca Alquran.” Sebutnya.
Kapolsek menambahkan, selain meningkatkan amal ibadah selama Ramadan, dengan mencintai, menghapal dan memahami isi dari bacaan yang terkandung di dalam Alquran, kita dapat menjadi seorang muslim yang taat.

Mudah-mudahan setelah Ramadan dan seterusnya, masjid-masjid marak dengan bacaan Alquran secara silih berganti. Bahkan bila perlu bacaan Alquran tersebut disambungkan ke pengeras suara, dan itu dilakukan dengan satu harapan yakni mengharap pahala dan berkah yang telah dijanjikan Allah SWT, ujar Ginting.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Sungaiselan aktif melaksanakan kegiatan Tadarus Quran di Musholla Polsek Sungaiselan setiap selesai Sholat Tarawih selama bulan suci Ramadhan. Adapun kegiatan tersebut diikuti tokoh Agama, warga setempat dan anggota Polsek Sungaiselan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password