Kapolres Lampung Utara Pimpin Sertijab Kapolsek Sungkai Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Utara. Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM., memimpin upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Sungkai Selatan, sertijab dilaksanakan di halaman Polres Lampung Utara, Kamis (29/6/2017) pukul 08.00 WIB.

Pelaksanaan upacara serah terima dan pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Sungkai Selatan dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Utara, Kapolsek, KBO, Kanit, Kasi, para Perwira dan Bhayangkari serta Personel Polres Lampung Utara.

Adapun pejabat yang diserahterimakan jabatannya adalah, Kapolsek Sungkai Selatan Polres Lampung Utara Kompol Zairin yang akan memasuki purna tugas digantikan oleh Kompol Rosef Efendi, S.Ik, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung.

Penyematan jengkokl
Penyematan tanda jabatan Kapolsek Sungkai Utara oleh Kapolres Lampung Utara

Kapolres Lampung Utara dalam amanantnya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan pada pagi hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Lampung Utara. ” Saya mengucapakan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Zairin, yang telah mendarmabaktikan jiwa raga serta waktunya selama bertugas di Polri umunya dan Polres Lampung Utara khususnya ”.

Penandatangan Pakta Integritas Oleh Kapolsek Sungkai Utara yang baru
Penandatangan Pakta Integritas oleh Kapolsek Sungkai Utara yang baru

Lanjut Kapolres, selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru Kompol Rosef Efendi, S.Ik, dengan kempuan yang telah didapat di tempat sebelumnya akan mampu mengemban tugas sebagai Kapolsek Sungkai Selatan. “Buat terobasan-terobosan yang bersifat inovatif dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat dan memberikan pelayanan prima,” Ujar AKBP Esmed Eryadi. (*)

Penulis    : Heriyanto
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password