Peringati Hari Bhayangkara, Polres Jember Galar Kejuaraan MMA

Sasana_pertarungan_MMA_di_Hall_Roxy_Square_JembernQqud

Tribratanews.polri.go.id-polda Jawa Timur, Kejuaraan Mixed Martial Arts (MMA) Piala Kapolres Jember dalam rangka Hari Jadi Ke-70 Bhayangkara yang digelar Kamis (29/6/2017) di Hall Roxy Mall Square Jember berlansung meriah. Sedikitnya 120 peserta dari berbagai daerah mengikuti kejuaraan tersebut.

Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk mencari bibit atlet atlet MMA, di samping dmmemperingati Hari Bhayangkara. “Kami tidak menduga, acara yang pertama digelar ini mendapat respons luar biasa dari atlet MMA. Mereka tidak hanya dari Jember, tapi juga dari daerah luar Jember seperti Banyuwangi, Kalimantan, dan beberapa daerah lainnya,” ujar Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH SIK.

Kapolres mengatakan, juara dalam MMA Kapolres Jember Cup ini nanti juga akan diikutkan dalam kejuaraan MMA Pro yang akan digelar Agustus mendatang. Jadi, ini merupakan kesempatan emas bagi peserta karena dari kejuaraan kelas amatir ini bisa menuju atlet MMA yang profesional.

“kami menyelenggarakan turnamen MMA selain memperingati hari jadi Ke-70 Bhyangkara juga memberi kesempatan kepada atlet untuk menyalurkan bakatnya,” ujar AKBP Kusworo.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password