Dirlantas Polda Jatim : Peningkatan Jumlah Kendaraan Mulai Hari Ini

Tribratanews.polri.go.id-Polda Jawa Timur, Dirlantas Polda Jatim Kombespol Drs Ibnu Isticha bersama Karoops Kombespol Herry Sitompul dan Kabagbinops Ditlantas AKBP Guritno pantau arus balik Lebaran 2017, Rabu (28/6/2017). Diperkirakan Puncak Arus Balik Lebaran Kamis (29/6/2017) hingga Minggu (1/7/2017).

Hasil pantauan arus kendaraan dari Surabaya menuju Pasuruan dan Malang terlihat ramai lancar. Peningkatan kendaraan sudah mulai terlihat. ” Kendaraan dari arah Surabaya terlihat ramai lancar. Namun di jalan Lawang sampai Malang Kota kendaraan padat merayap. Sudah terlihat kenaikan arus balik kendaraan, dan mungkin mulai besok akan lebih padat lagi kendaraan,” ujar Dirlantas Kombes Ibnu.

Tidak hanya di jalur Surabaya Pasuruan Malang, peningkatan  jumlah kendaraan akan terjadi di titik rawan macet terutama pelabuhan Ketapang Banyuwangi. Untuk itu agar mengantisipasi besarnya kemacetan, personel Satlantas baik Polda maupun Polres Jajaran akan memberlakukan pengalihan arus kendaraan.

“Untuk mengantisipasi macet pada puncak arus balik, kami Satlantas baik Polda maupun jajran akan memberlakukan sistem pengalihan arus,” tanda Kombes Ibnu.

Penulis : Herry

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Herry

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password