Gong Music Lebaran, Via Valent Goyang Ribuan Seramania

Tribratanews.polri.go.id, Boyolali – Malam ini ribuan orang sangat antusias datang ke stadion sunggingan Boyolali untuk menyaksikan pertunjukan dangdut Om. SERA dari Jawa Timur, ribuan orang berbondong bondong mengantri di loket pembelian tiket dipintu masuk dengan membayar tiket seharga Rp.25.000, -, Rabu(28/6) malam.

Mulai jam 18.00 wib, sudah terlihat ratusan orang yang berasal dari berbagai daerah memadati area stadion mulai dari orang tua maupun para remaja yang menamakan dirinya sebagai komunitas pecinta dangdut SERA yang biasa disebut Seramania.

Banyak juga anggota komunitas Seramania yang berasal dari luar daerah Boyolali yang datang dari Klaten, Salatiga, Karanganyar, Sragen dan masih banyak lagi anggota komunitas Seramania dari luar Boyolali untuk menyaksikan aksi pentas artis idola mereka yang populer saat ini yaitu Via Valent yang sedang naik daun sering nongol di acara televisi nasional. Selain itu juga ada artis idola lainnya yang akan menggoyang ribuan orang yang sudah memadati stadion sunggingan mulai dari tadi petang, “Acara ini dalam rangka event tahunan bertajuk “Gong Music Lebaran” yang baru pertama kali perdana diadakan di Boyolali oleh Gong Music Interpresing selaku Event Organizer, berikutnya akan pentas di Purworejo pada tanggal 30 Juni besok, “kata Heri sebagai koordinator acara tersebut.

“Pihak panitia menggandeng rokok Sukun Blue sebagai sponsor pendukung, dari Telkomsel, Minuman air mineral Cleo serta dari BPR Colomadu juga turut meramaikan acara event tahunan Gong Music Lebaran di Boyolali tahun ini, “ungkapnya.

Band Rock Gong Music Indonesia dari Solo menjadi pembuka acara dengan menyanyikan beberapa lagu rock andalan mereka diantaranya menyanyikan lagu dari Band Rock Metalica, Power Metal dan Slank untuk mendobrak gairah ribuan pasang mata yang menyaksikan acara tersebut,

Antusiasme Seramania terlihat saat cuaca hujan deras mengguyur stadion sunggingan saat pertengahan acara, tidak ada orang berteduh walaupun kondisi hujan deras, tetap berjoget mengikuti lantunan lagu dangdut yang dinyanyikan beberapa artis idola mereka.

Terpisah, Kabag Ops Polres Boyolali AKP Sri Hatmo saat memimpin pengamanan mengatakan dalam acara ini Polres Boyolali menurunkan 150 personel gabungan untuk melakukan pengamanan acara event Gong Music Lebaran dengan menampilkan grub dangdut Om.SERA tersebut, dengan di bantu personel dari unsur terkait Kodim Boyolali dan Kompi 408 Boyolali. “situasi berjalan lancar dan aman saat acara berlangsung sampai dengan jam 23.00 wib.”tandasnya.

Penulis   : Shuro
Editor      : Umi Fadilla
Publish   : Shuro

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password