Menjalin Silaturrahmi, Lebaran Kapolres Bojonegoro Besuk Anggota dan Warga Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Ditengah tengah kesibukannya dalam memimpin Ops Ramadniya 2017, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi masih saja menyempatkan menjenguk anggota dan warga yang sakit.

IMG-20170628-WA0032Didampingi Wakapolres dan PJU (pejabat utama), Kapolres mendatangi sejumlah anggota yang sedang sakit dan dirawat di rumah sakit, Rabu (28/06/2017).

Kedatangan Kapolres dan rombongan tersebut dalam rangka memberikan semangat kepada Bripda Dina, anggota yang sakit agar tetap sabar dalam menghadapi ujian dari Allah Swt.

“Kedatangan kami untuk memberikan semangat kepada anggota, supaya cepat sembuh dan berdinas bersama kita lagi,” ujar AKBP Wahyu S Bintoro.

IMG-20170628-WA0039Bukan hanya membesuk anggota saja, Kapolres dan rombongan juga menyempatkan membesuk orang tua Bripda Asmiatin yang juga sedang sakit dan menjenguk Putri Ketua DPRD Bojonegoro yang sedang melahirkan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat lebih mendekatkan diri, serta silaturrahmi dan komunikasi tetap terjalin baik dengan masyarakat,” ucap Kasubbag Humas AKP Mashadi yang juga turut mendampingi.

 

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password