Hari ke 10 oprasi ramadnia 2017 Dit Lantas Polda Papua Berhasil Jaring 2 Pengendara

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Di depan Mall Jayapura telah dilaksanakan Kegiatan operasi rahmadnia 2017 oleh Dit Lantas Polda Papua, Rabu (28/06/17).

Sebelum melaksanakan pengaturan lalulintas dilakukan apel pengecekan pasukan dalam rangka operasi ramadnia matoa 2017, apel pengecekan tersebut di pimpin langsung oleh AKBP Mathia Krey, Spd. Kasubdit kamsel Dit Lantas Polda Papua dan diikuti oleh 29 anggota.

Dalam kegiatan tersebut tim berhasil manjaring  pengendara yang tidak menggunakan helm dan tidak mempunyai surat – surat yang lengkap untuk selanjutnya pengendara yang terjaring di amankan ke mapolda papua guna dilakukan proses penilangan.

Kegiatan ini dilakukan untuk membuat masyarakat sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas agar terciptanya Kasertibcarlantas di wilayah papua.

Selain itu kegiatan ini akan dilakukan secara terus menerus dan bukan hanya pada saat operasi ramadniya yang sedang berlangsung melainkan pada hari – hari tertentu serta mengedepankan penindakan yang humanis dan perventiv.

Giat operasi selesai dilaksanakan pada pukul 22.15 Wit dan berjalan dengan aman dan lancer.

Penulis             : Fajar Surya Irianto
Editor               : Umi Fadilah
Publish             : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password