Polair Polres Sambas Periksa Dokumen Kapal Layar Dari Australia

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Unit Patroli Sat Polair Sambas Melaksanakan Patroli Perairan dalam rangka Pamwas dan Riksa dokumen terhadap kapal layar Asing dari Australia,Selasa/ 28 Juni 2017 Jam 08.30 s/d 13.30 wiba.

“Kita menurunkan Anggota Sat Polair Sambas sebanyak 4 Personil untuk melakukan Pengamanan dan Pengawasan serta pemeriksaan dokumen terhadap kapal layar asing dari Australia yang Lego Jangkar di Sekitar Perairan Pelabuhan Sintete Kec.Semparuk dalam rangka kegiatan Wonderfull Indonesia 2017 yang akan di Selenggarakan pada tanggal 5 Juli 2017 mendatang,terang Kasat Polair Iptu Joni Supriyanto,S.IP.

Pada Saat melaksanakan kegiatan patroli anggota Sat Polair Sambas juga menyampaikan selamat datang ( well come ) kepada para turis asing di Kabupaten Sambas dalam rangka pelaksanaan kegiatan Wonderfull Indonesia. 2017 yang merupakan program dari Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili,LC untuk mempromosikan Wisata Kab. Sambas.

“Kegiatan tersebut juga Dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Warga Negara Asing (Turis) selama berada di Wilayah Perairan Kabupaten Sambas, khususnya di Perairan Muara Pemangkat dan Sintete,terang Joni.

Penulis. :Wawan
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password