Ps. Kanit Sabhara Bripka Adi Candra Tingkatan Patroli Dan Kewaspadaan Mako Serta Obyek Vital

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Sintang, Bripka Adi Candra selaku Ps.Kanit Sabhara Polsek Kayan Hulu berikan arahan pada anggotanya untuk lebih meningkataka kegiatan patroli di wilkum Polsek Kayan Hulu untuk menekan Kriminalitas, Selasa,(27/06/2017) .

Iptu Sujiono melalui Ps.Kanit Sabhara Polsek Kayan Hulu Bripka Adi Candra Perintahkan anggota sabhara agar perbanyak kegiatan patroli di objek vital seperti pasar,Kantor pemerintahan , CU dan pemukiman masyarakat yang kebetulan saat ini sedang kosong di tinggalkan pemiliknya berlebaran . Kegiatan patroli ini untuk menciptakan situasi yang aman selama kegiatan perayaan hari Raya Idul Fitri 1438 H.dilaksanakan.

“Selain kegiatan patroli yang di perbanyak,kewaspadaan saat melaksanakan piket jaga mako juga lebih di tingkatkan,jangan sampai peristiwa penyerangan di Mako Polda Sumut yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan diduga termasuk dalam jaringan kelompok ISIS, yang terjadi beberapa hari yang lalu terhadap aparat Kepolisian yang sedang melaksanakan tugas di penjagaan Polda Sumut, terjadi di wilkum Polsek Kayan Hulu Khususnya”. Ujur Bripka Adi Candra saat memberikan arahan pada anggota Polsek Kayan Hulu.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono mengatakan bahwa Polsek Kayan Hulu akan rutin melakukan patroli untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terutama pencurian , karena saat ini banyak rumah yang kosong ditinggal pemiliknya berlebaran keluar daerah dan untuk anggota jaga agar tetap lebih meningkatkan kewaspadaan nya.

Penulis : Eko Rostandi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password