Di Merauke, Open Turnamen Bola Basket Paulus Waterpauw mulai bergulir

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthin Koagouw, Sh dan Anggotanya melaksanakan kegiatan Pengamanan Pembukaan Open turnamen Bola Basket Memperebutkan Piala Paulus Waterpauw mulai bergulir. Rabu (28/06/17)

Bertempat di Gor Hiad say Merauke jalan Prajurit Merauke pelaksanaan kegiatan Open Turnamen bola Basket tersebut telah dilakukan pembukaan pertandingan Bola Basket Paulus Waterpauw di GOR Merauke, yang diikuti 26 club dan dibuka oleh Bupati Merauke yang diwakili oleh Drs. Agustinus Guritno M.Si, pertandingan dimulai dari tanggal 28 Juni  2017 sampai dengan 8 Juli 2017.

Dalam Sambutannya mengatakan bahwa, “Junjung tinggi Sportifitas” Mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan guna terselenggaranya kegiatan, adapun maksud dan tujuan di selenggaranya kegiatan ini untuk memberi kesempatan untuk atlit mengembangkan bakatnya dalam olah raga Bola Basket.

Selain itu untuk menjalin tali persaudaraan, Mengembangkan kualitas permainan Bola Basket, Mencari bibit bibit atlit Bola Basket dan Meningkatkan Prestasi dan Sebagai ajang hiburan bagi Masyarakat Merauke.

Dalam kegiatan ini bertindak sebagai Ketua Panitia adalah Michael JJ Rapar dan Sekretaris adalah Raimond Imkota. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspida Kabupaten Merauke, Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH turut hadir dalam kegiatan tersebut bersama tamu undangan lainnya.

Penulis             : Andre/Fajar Surya Irianto
Editor               : Sosra
Publish             : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password