H+3, Arus Balik Kendaraan Mulai Padati Pelabuhan Bakauheni

Tribratanews.polri.go.id-Polda Lampung, H+3 Lebaran, Arus balik Kendaraan roda empat dan dua kendaraan serta pengguna kendaraan umum mulai padati di Pelabuhan Penyebrangan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan. Disejumlah ruas jalan terutama di Jalan Lintas Sumatra ( Jalinsum ) dilakukan rekayasa lalu lintas untuk mengurai kepadatan kendaraan.  Rabu ( 28/06/2017)

Dari pantauan Tim Tribratanews sore ini pukul 16.00 wib, di persimpangan Lapangan Baruna Panjang Bandar Lampung kendaraan dari arah yang berlawanan terlihat padat namun dengan kerja keras Polisi dilapangan tidak terjadi kemacetan yang signifikan, selain kendaraan arus balik yang akan menuju Pelabuhan Bakauheni juga kendaraan warga yang baru pulang dari objek wisata di Lampung.

Di Jalinsum tepatnya di Persimpangan Kota Dalam Kabupaten Lampung Selatan, Polisi melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengurai kepadatan kendaraan yang melewati Simpang Kota Dalam. Rekayasa lalu lintas dilakukan sebelum simpang Kota Dalam kendaraan dari arah Bandar Lampung diarahkan ke Jalan kekiri masuk Kecamatan Sidomulyo memutar dan keluar di Simpang Kota Dalam.

Disejumlah titik rawan kemacetan seperti persimpangan ditempatkan polisi lalu lintas untuk mengurai kemacetan karena kendaraan melewati bukan saja arus balik lebaran juga kendaraan warga yang lebaran ketempat saudara yang jauh dan kendaraan warga yang pulang dari temat objek wisata.

Penulis : Haryanto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Haryanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password