Warga Hamadi Hilang Saat Menjaring Ikan di Pantai Enggros

Tribratanews.polri.go.id. Polda papua, Plores Jayapura Kota – Satuan Polair Polres Jayapura Kota saat ini masih melakukan pencarian terhadap seorang warga hamadi yang tengah mencari ikan di perairan sekitar kampung Enggros distrik Jayapura Selatan,Selasa (27/06/17) malam hari.

Adapun korban yang diduga hilang tersebut diketahui bernama Daeng Ngempo (40) Thn, wargaKompleks Hamadi Gunung Kelurahan Hamadi Distrik Japsel.
Korban sendiri diketahui kondisi terakhir hilang Saat Menjaring ikan di Laut Karang Mending dekat Kampung Enggros Jayapura Selatan.

Kaur Binops Satuan Polair Polres Jayapura Kota Ipda Yuli Sutrisno yang memimpin pencarian ketika di konfirmasi Humas Polres Jayapur Kota membenarkan adanya peristiwa tersebut bahwa menurut keterangan para saksi sekitar pukul 18.00 wit korban keluar dari rumah menggunakan perahu katingting menuju laut Karang Mending, Dekat kampung Enggros untuk melaksanakan aktifitas menjaring ikan.

Kemudian sekitar pukul 19.30 Wit korban tak kunjung pulang oleh karenanya nelayan lainnya mencarinya namun tidak ditemukan.
Setibanya di tempat menjaring tersebut perahu dari korban ditemukan, akan tetapi korban tidak berada diatas perahu tersebut kemudian setelah menerima lap tersebut tetangga korban langsung melaporkan hal tersebut ke Kantor Satuan Pol Air Polres Jayapura Kota guna proses lebih lanjut.

Ipda Yuli juga menambahkan bahwa sekitar pukul 23.00 wit bersama keluarga korban mencoba melakukan pencarian sampai pantai Holltekamp namun juga tidak ditemukan hingga pukul 01.30 wit, karena cuaca terganggu dengan turunya hujan lebat sehingga tim kembali dan rencananya hari ini akan di lanjutkan pencaharian.

Penulis : J.Rumra/Roygen/Fajar Surya Irianto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Fajar Surya Irianto

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password