Kapolsek Pemangkat Bersama Kasat Pol Airud Pantau Situasi Penyeberangan di Pelabuhan Penjajap

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Rabu ( 28/6/17 ) Kapolsek Pemangkat AKP Dicky Zulkarnain bersama Kasat Pol Airud dan anggotanya Pantau dan monitor di Pelabuhan Penyeberangan Pemangkat ke Kec. Jawai di Penjajap untuk untuk memastikan keamanan dan kelancaran pergerakan penumpang baik di sekitar area pelabuhan maupun di dalam kapal, sekaligus untuk meningkatkan keamanan saat arus mudik Lebaran.

“Petugas Kepolisian Sektor Pemangkat dan Satuan Pol Airud akan selalu memonitor aktifitas masyarakat di Penyebrangan Penjajap sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, sekaligus bentuk kewaspadaan menghadapi arus mudik lebaran terutama rawan kejahatan di Areal pelabuhan maupun di Dalam kapal,” kata AKP Dicky Zulkarnain.

“Kalau dalam pantauan petugas ada penumpang yang berada di Tepian kapal bisa Diingatkan langsung, mengingatkan nahkoda kapal dan ABK nya agar tidak memuat kapal melebihi kapasitasnya hal ini untuk meminimalisir kecelakaan di Kapal ferry,” tambah AKP Dicky Zulkarnain.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password