Inilah Suasana Arus Balik di Bandara Internasional Frans Kaisefo Biak

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Suasana arus balik pada hari keempat usai lebaran hari raya idul fitri 1438 H / 2017 M di Bandara Internasional Frans Kaisefo Biak cukup ramai oleh penumpang pesawat, baik yang berangkat, penumpang transit maupun penumpang yang akan turun di Biak, Rabu (28/6/2017).

Dari data yang didapatkan humas melalui Kapolsubsek Kawasan Udara Ipda Thamrin menyebutkan bahwa jumlah penumpang pesawat usai lebaran hari raya idul fitri cukup meningkat, bahkan masih banyak penumpang yang akan berangkat namun belum mendapatkan tiket.

IMG-20170628-WA0019

“Penumpang pesawat yang padat itu, kebanyakan yang tujuan Jayapura, Makassar dan pulau Jawa, sedangkan untuk penumpang dengan tujuan masih dalam wilayah Papua lainnya seperti Nabire, Timika dan wilayah Papua Barat (Manokwari dan Sorong) masih relatif normal, “tandas Ipda Thamrin.

Pengawasan dan pengamanan dari tim gabungan otoritas bandara yang telah disiapkan khusus untuk melakukan pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran dibawah koordinator PT. Angkasa Pura I Frans Kaisefo Biak. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password