Pasang CCTV, Polres Mojokerto Kota Pantau Arus Balik Lebaran 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Polres Mojokerto Kota menggunakan teknologi Kamera CCTV yang diletakkan di daerah rawan terhadap gangguan kamtibmas, kemacetan serta kecelakaan lalu lintas guna memantau situasi arus mudik dalam rangka Ops Ramadniya Semeru 2017 yang ada di wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota. Semua situasi dapat di monitor dalam satu ruangan di Mako Polres Mojokerto Kota yaitu Command Centre, Rabu (28/6/2017).

Kaopsres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo SH SIK di dampingi Ka SPKT dan Pa Siaga memantau situasi arus mudik melalui rekaman CCTV di command center Polres Mojokerto Kota.

“Pantauan CCTV di monitor Command Center tersebut sebagai antisipasi terjadinya gangguan keamanan, kemacetan, maupun kecelakaan lalu lintas, sehingga apabila termonitor dapat segera ditindak lanjuti pihak kepolisian yang berada di Pos Ops Ramadniya Semeru 2017 maupun di Polsek terdekat,” ujar Kaopsres Mojokerto Kota.

“Situasi Arus Lalu Lintas Mudik Lebaran 2017 di wilayah Hukum Polres Mojokerto Kota yang termonitor dalam kamera CCTV ini, setiap jam kami update melalui kerja sama dengan media agar dapat diketahui oleh masyarakat. Apabila terjadi kemacetan di salah satu titik dapat segera kita antisipasi dengan segera mengirim tim urai dari Sat Lantas maupun Satgas Turbinjali sehingga masyarakat yang akan mudik dapat melintas dengan aman dan lancar,” pungkas Kaopsres Mojokerto Kota.

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password