Libur Lebaran, Kapolres Pasuruan Patroli Tempat Wisata

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Kapolres Pasuruan Raydian Kokrosono SIK didampingi Kabag Ops Polres Pasuruan Kompol Subadar SH memantau dan mengecek langsung anggotanya dalam pengamanan Obyek Wisata Alam, tepatnya di Wisata Pemandian Alam Banyu Biru Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, Selasa (27/06/2017).

Kapolres Pasuruan turun langsung mengecek dan mengamankan Obyek Wisata pemandian Banyu Biru ini, karena di tempat Obyek Wisata ini sering di minati oleh para masyarakat baik dari Pasuruan sendiri, maupun dari luar wilayah Pasuruan untuk sekedar menikmati Jernihnya Air Alam Banyu Biru di Winongan ini.

Tak hanya itu Kapolres Pasuruan juga mengecek Mapolsek di wilayah timur Pasuruan ini, di salah antaranya Polsek Lumbang dan Polsek Winongan.

Dalam pengecekan ini  Kapolres Pasuruan memantau dan mengecek bangunan ruang Tahanan dan ruangan Mapolsek serta Anggota yang berjaga di Mapolsek, agar supaya Anggotanya tetap waspada dan berhati-hati dalam bertugas, karena beberapa hari ini maraknya teroris yang menyerang Anggota Kepolisian.

Tak hanya itu Kapolres juga memberikan atensi kepada Anggotanya untuk tetap menjaga Tahanan di Mapolseknya masing-masing untuk mengantisipasi terjadinya tahanan kabur.

Kapolres Pasuruan selalu memberikan energi dan semangat kepada anggotanya dalam bertugas untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

 

Penulis : Andri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password