Libur Lebaran, Pulau Seribu Jadi Sasaran Wisata

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Masih dalam suasana libur lebaran, anggota polres pelabuhan tanjung priok yang di pimpin oleh kanit pengamanan obyek vital IPDA A.Hasibuan memberikan pelayanan kepada masakat yang akan berlibur menikmati keindahan wisata alam di kekepulauan seribu.

Rabu, 27 juni 2017 kesigapan anggota dalam memberikan pelayanan sangat lah antusias.Dengan di bantu beberapa rekan stake holder dan instansi terkait anggota polres pelabuhan tanjung priok memberikan pelayanan dengan cara membantu menaikan orang maupun barang ke atas kapal.

“Awas hati hati” ucap A.Hasibuan sambil menanggapi balita yang ingin menaiki kapal dengan di bantu oleh anggota TNI yang menyodorkan balita tersebut.

Dalam libur lebaran kali ini masyarakat banyak sekali memanfaatkan untuk berlibur ke kepulauan seribu.Adapun jumlah kapal yang berangkat pada hari ini berjumlah 27 unit dengan sistimasi penumpang yang berwisata ke kepulauan seribu sebanyak 6000 jiwa.

Semoga dengan pelayanan yang di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ingin berwisata.Pihak kepolisian pun tak segan untuk menunggu apabila ada masyarakat yang meiliki keluhan maupun pengaduan agar kiranya dapat menghubungi pihak kepolisian agar bisa di tanggapi guna penanganan lebih lanjut.

Humas Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : Harun

Admin Polri55131 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password