Polisi Berhasil Temukan Ojek Yang Hilang Dalam Keadaan Tewas di Kali Dan Luka – Luka di Sekujur Tubuh

Tribratanews.polri.go.id. Polda papua, Polres Paniai – Setelah dua hari dilakukan pencarian oleh Satreskrim dan Sat Sabhara Polres Paniai yang dibantu oleh masyarakat, Pengemudi Ojek yang dinyatakan hilang pada senin malam ditemukan tidak bernyawa dengan luka pada sekujur tubuh di Kali Bibida Distrik Pantim Kab. Paniai, Rabu (28/06/17)

Berawal dari laporan keluarga korban pada hari senin tanggal 26/06/17 Pukul 20.50 di Unit SPKT Polres Paniai bahwa salah satu anggota keluarganya yang merupakan pengemudi Ojek Lintas Paniai – Deiyai belum kembali ke rumah sejak sore yang membawa dua orang penumpang dari Deiyai ke Kampung Bibida Kab. Paniai yang jarak tempuhnya sekitar 30 menit,

Korban bernama Mansur, Islam, Bugis Makassar, 46 tahun, Ojek, Alamat Madi Distrik Pantim Kab. Paniai.

Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.Ik, MH. Saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sudah menindak lanjuti Laporan tersebut dengan memimpin langsung pencarian Korban di Kampung Bibida yang merupakan tujuan dua Orang penumpang Ojek tersebut,

Hingga sore hari ditemukan Barang bukti berupa Mantel hujan, Sarung tangan dan sepatu Boot milik Korban, sedangkan Sepeda motor milik korban ditemukan di kampung Waisiga yang jaraknya sekitar 2 Km dari Kampung Bibida.

Pada Tanggal 28/06/17 pagi tadi pencarian Korban dilanjutkan dengan menyusuri Kali Bibida dengan menggunakan Speedboat, Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa tersangkut di pohon yang melintang di kali tersebut, selanjutnya korban di bawa ke rsud paniai untuk dilakukan visum.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password