Tim Anti Bandit Polsek Aertembaga Ringkus Pelaku Penganiayaan Pakai Ekor Ikan Nyoa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Tim Anti Bandit Polsek Aertembaga berhasil mengamankan MS, tersangka dugaan kasus penganiayaan yang terjadi selasa (27/6/2017) sekira pukul 23.00 wita di Kelurahan Pateten Satu Lingkungan II RT 007 Kecamatan Aertembaga, terhadap korban MSB (17).

MS (15) warga Pateten Satu diamankan selasa (27/06/2017) sekitar pukul 23.30 di wilayah Sari Kelapa Kelurahan Bitung Timur Lingkungan III Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Kronologis kejadian berawal saat korban dan temannya RH hendak membeli nasi kuning, tiba – tiba bertemu dengan Tersangka dengan rekannya alias J dan V.

bitung - aniaya

Selanjutnya korban dan tersangka terjadi adu mulut yang menyebakan tersangka langsung mencabut sajam yang terbuat dari ekor ikan nyoa yang disisipkan di pinggang dan langsung menusuk korban di pinggang bagian belakang sebelah kanan, sehingga mengeluarkan darah.

Setelah melakukan penganiayaan, tersangka dan kedua rekannya langsung meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan korban bersama temannya RH segera menuju Rumah Sakit Angkatan Laut dr. Wahyu Slamet Bitung.

Sebelum kejadian peganiayaan, teman korban RH (17) pada hari Senin (26/6/2017) sekira pukul 22.00 wita bertempat di depan Terminal Peti Kemas Bitung sempat bertengkar dengan V dan Tersangka MS (15). Buntutnya, tersangka menaruh dendam dan melakukan penganiayaan.

Kasubag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa membenarkan kejadian tersebut. “Tersangka bersama barang bukti sebilah pisau yang terbuat dari ekor ikan nyoa telah diamankan di Polsek Aertembaga untuk proses penyidikan lanjutan,” singkatnya.

Penulis: Chresto
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password