Hari Bhayangkara Ke-71, Polres Tulang Bawang Lampung Buka Lomba Photo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Tulang Bawang. Memperingati hari Bhayangkara ke-71, Jajaran Polres Tulang Bawang membuka perlombaan Photo dan Design gambar bertema “Polres Tulang Bawang” selama 13 hari, terhitung dari tanggal 17 s/d 29 Juni 2017.

Kasubbag Humas Polres Tulangbawang, AKP Vivi Siregar menjelaskan peserta perlombaan untuk umum tetapi dengan syarat peserta merupakan Followers IG atau Followers Facebook Polres Tulang Bawang, Photo yang dikirim tidak boleh mengandung unsur SARA, Provokasi,dan Pornografi

“Diperbolehkan mengirim photo sebanyak-banyaknya dan sekreatif mungkin  namun harus bertemakan Polres Tulang Bawang dan Photo boleh berbentuk Design, animasi,maupun hasil jepretan sendiri,”Jelasnya, Rabu(28/6/2017).

Kemudian, dengan cara mengupload ke akun Facebook Polres Tulang Bawang  dan untuk instagram menggunakan Hashtag(Wajib) #Humaspolrestulangbawang.

“Peserta juga jangan lupa tag (Menandai) ke akun Instagram Humas Polres Tulang Bawang atau akun Facebook Polres Tulangbawang,” Paparnya.

AKP Vivi Siregar juga menuturkan, Periode perlombaan Tanggal 17 s/d 29 Juni 2017 dan akan diumumkan pada Tanggal 1 Juli 2017.

“Pemenang ditentukan berdasarkan kriteria photo yang paling menarik, Kreatif, dan sesuai dengan tema oleh tim juri, dan dalam lomba ini Peserta dan Pemenang tidak dipungut biaya. Tak hanya itu, uang pembinaan yang akan diberikan untuk pemenang 1 sebanyak Rp 500 rb, juara 2 sebanyak Rp 300, dan juara 3 mendapatkan Rp 200 rb,”Tukasnya.

Selain itu, AKP Vivi Siregar mengatakan, kegiatan lomba ini diadakan sebagai bentuk partisipasi Polres Tulang Bawang dalam memperingati hari Bhayangkara ke-71.

“Selain memperingati hari Bhayangkara, lomba ini juga menunjukkan kepedulian Polres Tuba kepada masyarakat agar menunjukkan kelebihannya dengan cara berkreasi dalam jepretan photo maupun Design gambar. Selain itu juga agar masyarakat lebih memanfaatkan Media Sosial dengan cara positif, tidak menyebarkan berita Hoax,”Tutupnya. (*)

Penulis : Tim
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password