Cegah Kemacetan, Polisi di Grobogan ini Bantu Dorong Mobil Mogok

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Disaat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang cukup padat saat arus balik liburan lebaran ini, anggota dari Satuan Lalu lintas yang saat itu sedang bertugas di sekitar Pos Pengamanan (Paspam) Operasi Ramadniya Candi di Pos Godong, Kanit Turjawali Ipda Affandi dan beberapa personilnya dikejutkan dengan mogoknya sebuah Mobil penumpang, Rabu (28/6/2017) siang.

Hal ini mengakibatkan sempat tersendatnya arus lalu lintas yang siang itu memang cukup padat. Untuk menghindari terjadinya antrian yang cukup panjang, saat itu juga dengan sigap mereka segera membantu mendorong mobil tersebut ketempat yang lebih aman sehingga tidak menimbulkan kemacetan yang lebih parah.

Ipda Affandi mengatakan, apa yang dilakukannya merupakan wujud kepedulian dalam pelaksaaan tugas Polri yang salah satunya melayani masyarakat.

“Ini merupakan bagian dari tugas Kepolisian dan sudah sepantasnya kita memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat,” Kata Ipda Affandi.

Aksi polisi itupun mendapat apresiasi tersendiri dari Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano. Apa yang ditunjukkan anak buahnya menjadi bagian dari pelayanan kepada masyarakat. “Selain fokus pada tugas dan fungsinya, disaat yang dibutuhkan anggota Polri juga harus siap memberikan bantuan,” Kata AKBP Satria.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password