Perkelahian Berujung Kematian di Pasar Youtefa Kota Jayapura

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua.- Bertempat di Pasar Baru Yotefa Abepura telah terjadi penikaman yang dilakukan oleh penjaga pasar berinisial “O” yang mengakibatkan korban Bripka Asmadi Tabuni meninggal dunia selasa, 27/6/2017.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes. Pol. Drs. A.M. Kamal. SH. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “kronologi kejadian berawal saat saksi korban Dian Tabuni dan Peni Tabuni bersama teman lainnya yaitu Mendian Tabuni dan Onius Tabuni sedang duduk-duduk di Terminal Pasar Baru Yotefa dan berniat untuk pulang ke rumah masing-masing. Saat sedang duduk-duduk datang penjaga pasar dan memperingatkan untuk segera pulang”.

Lanjut Kabid Humas, “Hingga penjaga pasar datang untuk ketiga kalinya membentak kepada keempat korban, dan menyenter muka  keempat korban, korban menyampaikan bahwa “kau kenal sama kami dan kita saling mengenal mengapa kau harus ngomong seperti itu”, selanjutnya pelaku  berkata “jadi kamu mau apa, kamu di suruh pulang kok kamu masih disini”. Akhirnya terjadi keributan. pada saat inilah Bripka Asmadi datang dan menanyakan ” kenapa ribut2,”, kemudian pelaku langsung menikam Briptu Mendian Tabuni, dan menggores leher Saudara Peni Tabuni”.

“Setelah kejadian itu korban sudah tidak mengetahui kembali kejadian tersebut dan selanjutnya, korban Mendian Tabuni sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Papua untuk mendapatkan perawatan medis”. Tutur Kabid Humas.

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Umi Fadilah

 Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password