Ops Ramadniya di Grobogan : Petugas Pospam Dicek Kondisi Kesehatannya

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Dokkes Polres Grobogan melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan kepada petugas Pos Pengamanan dan pelayanan Operasi Ramadniya Candi 2017, Rabu (28/6/17).

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano, melalui Paur Kes Ipda Hardono mengatakan Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan di seluruh pos baik pos pengamanan, maupun di pos pelayanan.

IMG-20170628-WA0037

Untuk petugas pos yang diperiksa bukan hanya anggota Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan dari TNI, Dishub dan Senkom dan masyarakat juga turut diperiksa.

IMG-20170628-WA0033

“Pengecekan kesehatan anggota pospam ini dilakukan secara rutin selama Operasi Ramadniya Candi 2917 berlangsung. Hal ini dimaksudkan untuk mengecek kondisi anggota yang melaksanakan tugas di lapangan,”ungkap Ipda Hardono.

Ditambahkan, sasaran pemeriksaan ini antara lain pengecekan tensi darah serta cek ketersediaan obat-obatan yang berada di pos. Selain pemeriksaan diberikan juga multi vitamin untuk petugas pengamanan.

“Petugas Pos Pengamanan Ops Ramadniya Candi 2017 membutuhkan fisik yang prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu kita lakukan pengecekan secara berkala agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” pungkas Ipda Hardono.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password