Pertandingan Voli Kapolres Cup Hentak Kabupaten Sangihe

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kepolisian Resor Sangihe menggelar pertandingan bola voli memperebutkan Piala Kapolres. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan jajaran Polsek.

Kegiatan yang berlangsung hingga 4 Juli 2017 ini, dibuka oleh Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adnyana di Gedung Olahraga Manente, dalam suatu acara pembukaan yang dihadiri juga oleh Ketua Harian PBVSI Sangihe Novi Tampi dan penggemar voli, Selasa (27/6/2017) sore.

Kegiatan ini menurut Kapolres, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari bakat-bakat atlit yang nantinya dapat berlaga di kancah daerah maupun nasional, disamping itu juga untuk menumbuhkembangkan jiwa sportivitas antar atlit, panitia serta penonton, dan untuk membangkitkan cabang olah raga bola voli di Kabupaten Sangihe,” jelas Kapolres yang juga selaku Ketua PBVSI Kabupaten Sangihe.

sangihe - volii

Beliau juga mengatakan ini sebagai sarana hiburan untuk masyarakat Kabupaten Sangihe serta untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

Warga mengapresiasi dan merasa senang dengan adanya turnamen bola voli ini. “Kami senang dengan adanya kegiatan seperti ini, dimana ini menjadi hiburan buat warga. Apalagi di tempat kami sarana hiburan sangat kurang,” tutur Om Pius, salah satu warga yang datang melihat acara pembukaan.

Penulis: Nuryani
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password