Libur Lebaran di Kota Tegal, Polisi Jaga Tempat Wisata dan Pusat Perbelanjaan

IMG-20170626-WA0198

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Hari kedua lebaran sejumlah tempat wisata di Kota Tegal dipadati pengunjung. Tidak hanya wisatawan lokal bahkan mancanegara, salah satunya di obyek wisata Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal, Senin (26/06/2017)

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa menuturkan, saat libur lebaran, masyarakat di Kota Tegal dan sekitarnya akan mencari hiburan. Antisipasi pun terus dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

IMG-20170626-WA0365“Sudah disiapkan personel berjaga di tempat wisata dan perbelanjaan, seperti di Pantai Alam Indah, Waterpark, Rita park serta pusat-pusat perbelanjaan,” ungkap Kapolres disela-sela pemantauan di objek wisata PAI.

Menurutnya selain personel polisi, dalam pengamanan ini juga menyiagakan Tim Sar termasuk melibatkan anjing satwa Polres Tegal Kota. Keberadaanya turut membantu petugas dalam pemeriksaan terhadap hal-hal yang mencurigakan.

Lebih lanjut, selain patroli dan pengawasan langsung,  petugas juga memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk berhati – hati terutama pengunjung yang akan berenang di OW PAI untuk mencegah terjadinya korban tenggelam.

“Selain kepada pengunjung, kami juga memberikan himbauan kepada petugas juru parkir untuk antisipasi terjadinya curanmor,” tuturnya

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password