Hari Kedua Lebaran, Polsek Tebas Tetap Pantau Arus Mudik

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Antisipasi lonjakan arus lalu lintas dalam upaya menekan angka laka lantas di wilayah hukum Polsek Tebas khususnya di Jalur pantura di Pusat pusat keramaian saat lebaran idul fitri 1438 H.

Jajaran Kepolisian dari Polres Sambas khususnya Sektor Tebas melaksanakan pengaturan lalu lintas bagi kendaraan pemudik yang melintas dari arah Singkawang ke Sambas atau sebaliknya yang melewati jalur pantura, Senin,(26/6/17).

Pengaturan lalu lintas yang bertempat di Pos pengamanan 2017 Polres Sambas Polsek Tebas hari ini ikut serta menemani Anggota Piket Pos Kanit Binmas Polsek Tebas IPDA Wan Adnan untuk turun ke Jalan.

Kegiatan ini Digelar untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas para pengguna jalan baik pengendara maupun penumpang dan memperlancar arus serta memberikan pelayanan kenyamanan kepada masyarakat selama merayakan lebaran bersama keluarga.

“Kami melaksanakan pengaturan lalin ini sesuai dengan surat perintah dari pimpinan selama operasi ramadniya 2017, Diharapkan para pengendara agar lebih berhati-hati dan selamat sampai tujuan,” tandasnya.

Kendaraan yang melintas jalan pantura Didominasi oleh mobil pribadi, truk dan bis serta sepeda motor. Sehingga harapan kami kepada para pemudik lainnya yang hendak melintas agar tetap sabar dan fokus dalam perjalanan, sehingga tidak terjadi kemacetan yang panjang serta mencegah terjadinya kecelakaan dalam berkendara.

“Selama pengaturan lalin tetap kami sisipkan dan tidak bosan-bosannya untuk memberikan himbauan agar tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas, seperti penggunaan helm standar ganda bagi yang berboncengan, tidak menggunakan hp/gadget selama berkendara, selalu mengecek barang bawaan maupun penumpang, “tutupnya.

Penulis. :Supriyadi
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password