Personil Operasi Ramadniya Polda Gorontalo Tingkatkan Pengamanan Dengan Patroli Ke Tempat Objek Vital

bb770c18-6cd1-4d06-9873-9f3abcd51ada

Tribratanews.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, Satgas UKL 2 Operasi Ramadniya Otanaha Polda Gorontalo telah melaksanakan patroli di wilayah kota Gorontalo yang dipimpin oleh Ka Tim 2 Akbp Refly Pemba. Selasa (27/6)

Pada operasi tersebut, Satgas UKL 2 Operasi Ramadniya Otanaha berkoordinasi dengan Satgas kewilayahan, Tim tersebut menyambangi pos penjagaan dan ops pelayanan di beberapa tempat yang berada di Kota Gorontalo dan melakukan kegiatan patroli di tempat objek vital seperti Pasar Sentral, Mall, Bank serta lorong lorong yang di anggap rawan kriminal.

Akbp Refly Pemba menyampaikan bahwa, operasi ini dilakukan untuk meningkatkan penetralitas tindakan pengamanan terkait isu yang makin meluas di medsos berupa ancaman teroris.

“Diharapkan juga personil dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitasnya dijalan dan diharapkan juga personil yang sedang bertugas, apabila melihat ada masyarakat yang sedang mengalami masalah dijalan seperti, kendaraannya mogok,  atau yang lain, diharapkan dapat sesegera mungkin dapat membantu masyarakat tersebut.

Selama kegiatan, kondisi wilayah hukum Polda Gorontalo secara umum berjalan aman dan terkendali.

1

Penulis         : Donsi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password