Sasar Pengunjung Obyek Wisata, Polres Balangan Pertajam Skala Kring Serse

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Menjaga stabilitas keamanan khususnya dihari libur panjang seperti saat ini, Polres Balangan pertajam skala penjagaan dibeberapa tempat keramaian, obyek wisata maupun obyek vital, Selasa (27/6).

Dengan dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Balangan AKP Dany Sulistiono, S.Sos., M.M., personel langsung mendatangi beberapa tempat obyek wisata maupun tempat bersantai yang ada di kabupaten Balangan seperti halnya Taman Hijau Balangan, Water Park Balangan, SPBU,  serta obyek vital lainnya untuk menjamin keamanan pengunjung.

“Upaya ini selain menciptakan situasi yang kondusif juga meningkatkan kring Serse di wilayah hukum Polres Balangan untuk mempersempit pergerakan para pelaku tindak kejahatan,” Ungkap Kasat Reskrim.

IMG-20170627-WA0034

Momen libur panjang hari raya Idul Fitri sangat berpotensi menimbulkan kerawanan, baik meningkatnya harga pangan serta kelangkaan bahan bakar seperti yang terjadi tahun – tahun sebelumnya.

“Tidak hanya obyek wisata dan tempat keramaian, SPBU dan Pasar juga kami survei, mencegah kelangkaan bahan bakar serta melonjaknya harga pangan, Alhamdulillah harga pangan dan stok BBM masih normal” tambahnya.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password