Wisata Pantai dan Air Terjun Warsa Obyek favorit Warga Biak Mengisi Liburan

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Memanfaatkan liburan usai hari raya idul fitri, masyarakat Biak Numfor banyak mengisi dengan mengunjungi obyek wisata pantai dan air terjun warsa, Selasa (27/6/2017).

Lebaran hari ketiga, obyek wisata yang ada di Biak ramai dikunjungi warga, seperti obyek wisata pantai yang tersebar di wilayah Biak diantaranya pantai segara indah, pantai anggopi, pantai anggaduber yang terbentang di sepanjang pantai biak timur, juga pantai wari, pantai batu gong di Biak utara, tak ketinggalan air terjun yang ada di Warsa dan biak barat.

IMG-20170627-WA0080

Dalam pantauan kontributor tribratanews.polri.go.id di Biak saat menyambangi salah satu obyek wisata pantai, nampak kunjungan masyarakat cukup ramai menikmati liburan lebaran hari ketiga. Salah satu warga saat dikonfirmasi mengatakan “dihari ketiga lebaran ini, kami bersama keluarga memanfaatkannya dengan mengunjungi obyek wisata pantai segara indah, kebetulan anak-anak masih liburan sekolah, yach…kita manfaatin waktu itu, “ucap Ulfa.

IMG-20170627-WA0088

Situasi secara umum pada lebaran hari ketiga di wilayah Biak Numfor dalam keadaan aman dan kondusif. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password