Hadiri Event “Selaju Sampan Badunsanak”, Kapolres Dharmasraya dan Bupati Disambut Tari Gelombang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Memasuki H plus 2 Operasi Ramadniya Singgalang 2017 kegiatan masyarakat masih tetap berlangsung, salah satunya even selaju sampan yang dilaksanakan oleh masyarakat Jorong Pulai Kec. Sitiung tepatnya di Sungai Batang Sabtu(27/6).

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka memeriahkan hari raya Idul fitri. Kegiatan selaju sampan ini tidak hanya diikuti oleh peserta yang berasal dari Kabupaten Dharmasraya, tetapi juga dari Provinsi dan Kabupaten lainya, dan bahkan ada peserta dari TNI Batalyon 133 dan Airud Polda Sumbar.

IMG-20170627-WA0070

Kegiatan selaju sampan ini menyedot perhatian khalayak ramai, dan pada kesempatan yang sama Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto, S. iK, M.H. bersama Bupati Dharmasraya Sutan Rizka Tuanku Kerajaan, SE hadir pada partai final di even tersebut.

Para pengunjung dan masyarakat Pulai sangat senang dengan hadirnya pejabat Dharmasraya tersebut, Kapolres dan Bupati disambut tari galombang oleh panitia dan masyarakat Pulai

Dikonfirmasi dari ketua panitia selaju sampan AL mengatakan bahwa masyarakat setempat sangat senang dengan kehadiran pejabat Dharmasraya dalam event Pacu Sampan.

“Kami dari masyarakat Pulai sekaligus panitia sangat senang dengan kehadiran bapak Kapolres dan Bupati, kami juga mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian Polres Dharmasraya yang berjibaku mangamankan even selaju sampan ini sehingga acara dapat berjalan dengan meriah dan tertib” ujarnya (*).

Penulis : Hendra/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password