Lebaran Kegiatan Polisi Sangat Padat, Kapolres Lampung Barat Larang Anggota Sakit Sehat itu Mahal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Lebaran ketiga Selasa (27/06/2017) Polres masih terus melakukan siaga dalam pengamanan lebaran dan giat pesta sekura yang dilaksanakan oleh masyarakat Kabupaten Lampung Barat. Sebelum melaksanakan pengamanan Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. mengumpulkan anggotanya untuk di berikan arahan terkait persiapan-persiapan pengamanan yang harus dilakukan saat di lapangan.

Sebelumnya Kapolres menyampaikan minal aidin wal Faizin kepada seluruh anggota, selama beliau di Lampung Barat ada masalah baik dari perkataan atau perbuatan yang tidak berkenan terhadap anggota tolong di maafkan.

WhatsApp Image 2017-06-27 at 08.36.51Tak hanya itu Kapolres juga menyampaikan Ucapan terimakasih dari kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Sudjarno,SH. terkait pengamanan lebaran hingga sampai liburan nanti anggota terus tetap melakukan pengamanan jangan sampai ada kejadian, kapolda juga memberikan apresiasi atas pelaksanaan kinerja anggota dalam pengamanan kegiatan ibadah puasa hingga lebaran dapat berjalan lancar dan kondusif.

Ada beberapa penekanan Kapolda Lampung terhadap anggota Khususnya Polres Lampung Barat, terkait terroris yang terjadi di jawa tenga, dan Sumatra Utara penyerangan Polisi di pos penjagaan. Hal seperti itu jangan terjadi di wilayah kita, Tingkatkan dan perketat penjagaan mako dan tahanan jangan sampai kebobolan atau kejadian tahanan Kabur, ” Tegas Kapolres.

WhatsApp Image 2017-06-27 at 08.36.46Kapolres menyampaikan ucapan trimakasih atas pelaksanaan kegiatan dari serah terima Kapolres Lampung Barat Yang dilaksanakan dua minggu yang lalu dan kegiatan gelar pasukan ops Ramadniya juga Apel pengamanan malam takbir, open house,  silaturahmi dengan pejabat utama semua dapat berjalan lancar tanpa ada kendala itu semua berkat kinerja kita bersama, “ Ucap Kapolres.

ucapan trimaksi terhadap kinerja polisi atas pelaksanaan didikasi yang tinggi dalam memelihara Harkamtibmas, selain itu Polisi tidak ada libur sebagaimana tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, Polisi dituntut untuk bertugas dengan baik untuk memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat, jangan mengeluh dalam bekerja apa lagi kegiatan hari ini mulai padat.

Seperti pengamanan di tempat wisata, kegiatan pesta sekura sebagai mana Sprin yang sudah di buat bag Ops begitu juga Ploting pengamanan anggota antisipasi kerawanan yang disampaikan kominfo tetap semangat dalam bertugas mudah mudahan semua pekerjaan kita di ridhoi oleh Allah SWT, kalau bisa dan memungkinkan mulai dari kapolres sampai anggota dilarang sakit karena sakit mahal dan tidak enak, Utamakan keselamatan nomor satu, “ Harapnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password