Polsek koba bagi bingkisan pada Purnawirawan Polri

Kep. Babel – Bangka Tengah, Menyambut datangnya hari kemenangan yang fitri pada 1438 H,Polsek koba bagikan bingkisan pada Purnawirawan Polri.ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan kepedulian kepada mereka yang selesaikan Tugas pengabdian di Kepolisian.

itu tidak mudah selama 38 tahun mengabdi diKepolisian menjalani susah dan senang dan waktu yang dijalani untuk melayani masyarakat bukan sesuatu yang mudah maka sudah sepantasnya perjuangan yang mereka lakukan kita beri apresiasi, apa yang kita berikan tidaklah cukup untuk membalas apa yang mereka korbankan tapi ini bukan tentang apa yang kita beri tapi bagaimana kita menghargai, mengingat dan menjaga suatu hubungan keluarga,ucap AKP. Ricky Dwiraya Putra,S.I.K.

Hari raya idul fitri pada tahun 2017 atau bertepatan pada 1438 H,kali ini Polsek Koba mendatangi dan memberi bingkisan kepada para purna wirawan Polri yaitu kepada Bapak Purnawirawan Brigadir Zaidan , Kepada istri Purnawirawan alm Brigadir Medi saputra, SH.,Purnawirawan Brigadir surya Jaya dan Purnawirawan Brigadir Daut Hasan.

Setiap anggota Polri yang telah berjasa bagi institusi Polri dan mendarmabaktikan dirinya bagi kejayaan dan tegaknya NKRI berhak mendapatkan penghargaan atas jasa-jasanya untuk menumbuhkan kebanggaan, keteladanan, semangat kejuangan, dan motivasi untuk meningkatkan darmabakti kepada Polri, bangsa, dan negara.

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password