Polsek Lubuk Besar bersama unsur Pengaman Kecamatan melaksanakan Pengaman dan pengawalan Takbir Keliling

tribratanews.polri.go.id – Bangka tengah, Pada hari Sabtu (24/06/2017) pukul 18.35 Wib Kapolsek Lubuk Besar Ipda Samsul Bayumi, S.H mengapelkan seluruh Personel Polsek Lubuk Besar sebagai langkah awal sebelum pelaksanaan pengamanan dan pengawalan Takbir keliling menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H yang merupakan kegiatan rutin tahunan masyarakat Kecamatan Lubuk Besar. Sebelum menyampaikan arahan pimpinan, Kapolsek mengajak seluruh Anggota yang apel agar berdo’a sesuai dengan keyakinan masing-masing berharap dengan Tuhan yang Maha Esa agar kegiatan takbir keliling berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Selanjutnya Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh Anggota Polsek Lubuk besar agar menjalankan tugas pengamanan dan pengawalan dengan profesional, humanis dan mengutamakan keselamatan orang banyak dan Anggota Polsek Lubuk Besar.

Pengamanan dan pengawalan Takbir keliling dimulai start awal dari Kantor kecamatan Lubuk Besar dan finis sampai lapangan bola kaki kampung simpang Desa Lubuk Besar, Kapolsek Lubuk Besar sudah memploting seluruh Anggota Polsek Lubuk Besar, Sat Pol Pp Kecamatan, Linmas Desa, senkom dan FKPM Lubuk Besar untuk ditempatkan di Daerah-daerah atau persimpangan yang dilewati pawai Takbir keliling sebagai antisipasi kecelakaan lalu lintas dan arus lalu lintas lancar.

ibir1

Kapolsek Lubuk Besar juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengikuti takbir keliling agar tidak menyalakan petasan atau mercon dan membawa kendaraannya masing-masing dengan tertib dan tidak ugal-ugalan. Karena banyak pengendara lain, pejalan kaki atau penonton yang menyaksikan takbir keliling tersebut tegasnya Kapolsek sebelum start awal dimulai.(ajm)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password