Kapolsek Namang Turun Langsung Melaksanakan Pengamanan Sholat Ied

Tribratanews.polri.go.id – Bangka tengah, Hari Raya Idul Fitri 1438 H jatuh pada hari ini ( Minggu, 25/06 ). Setelah 1 bulan melaksanakan ibadah puasa, masyarakat muslim merayakan hari raya Idul Fitri atau Lebaran dan melaksanakan sholat Ied pada pagi hari.

Untuk membuat situasi yang aman dan kondusif saat masyarakat muslim di wilayah tugasnya melaksanakan sholat Ied, anggota Pospam Ops Ramadniya Menumbing 2017 melaksanakan pengamanan sholat Ied di Masjid Al Hidayah yang berada di Desa Cambai, Kec. Namang, Kab. Bangka Tengah ( Minggu, 25/06 ).

Tidak hanya anggota Pospam, Kapolsek Namang, Ipda Suhendra SH pun ikut melaksanakan pengamanan di Masjid Al Hidayah tersebut. Hal itu dilakukan oleh Ipda Suhendra SH agar lebih dekat dan menjalin silahturahmi dengan masyarakat.

” Saya ikut melaksanakan¬† pengamanan untuk memastikan pelaksanaan sholat Ied berjalan dengan aman dan kondusif. Selain itu juga, agar menciptakan hubungan silahturahmi dengan masyarakat.” ujar Ipda Suhendra SH

Hingga selesai ibadah Sholat Ied, situasi terpantau aman dan kondusif. Masyarakat yang melaksanakan sholat Ied juga menjalankan ibadah dengan khusyuk dan khidmat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password