Pantau Masyarakat Yang Mudik, Personil Ops Ramadniya Lakukan Patroli di Pelabuhan Gorontalo

b542a532-34b6-4279-97b7-3cc266fb47e2

Tribratanews.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, Ka UKL 3 yang dipimpin oleh Akbp Beni Mutahir didampingi Akp Yunus dan diikuti oleh personil gabungan masing-masing fungsi yang termasuk dalam operasi Ramadniya 2017 pada pukul 08.00 melaksanakan operasi di wilayah Kota Gorontalo, Senin 26 Juni 2017.

Sebelum melaksanakan operasi, tim melaksanakan apel konsolidasi, guna mengecek kesiapan dan kekuatan personil yang akan turun ke lapangan.

Saat melaksanakan operasi di wilayah kota Gorontalo, Tim diundang oleh Kapolres Gorontalo Kota Akbp Yan Budi Jaya, SIK untuk hadir dalam acara open house di rumah Dinas Kapolres Gorontalo Kota. Pada kesempatan tersebut juga terjalin kekeluargaan yang sangat baik, apalagi pada saat lebaran seperti ini.

Pada kesempatan tersebut, Akbp Beni Mutahir menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kapolres Gorontalo Kota, karena telah mengundang kami khususnya personil yang melaksanakan operasi pada acara di pagi yang berbahagia ini.

3

Setelah melaksanakan silaturahmi di rumah Dinas, Personil Operasi Ramadniya melanjutkan perjalanan ke pelabuhan laut Gorontalo, Guna melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang mau melaksanakan mudik. Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan yang dapat mengganggu masyarakat saat melaksanakan mudik.

1

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password