Polisi Amankan Pelaku Persetubuhan Dibawah Umur

fdfdfdfd

Tribratanews.polri.gi.id Polda – Papua Polres Keerom.  Pesonil piket kerangka Polres Keerom dibawah Pimpinan Iptu Agus Yahya Poseko beserta beberapa personil piket kerangka Polres Keerom amankan pelaku persetubuhan anak dibawah umur. Selasa (27/06/17).

Berdasarkan laporan orang tua korban S di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Keerom pukul 23.30 wit bahwa anaknya SS  telah di cabuli oleh seorang pemuda MRH, Personil Polres Keerom dibawah pimpinan Iptu Agus Yahya Poseko langsung menuju rumah tersangka dan mengamankannya di Mapolres Keerom (Selasa 27/06/17 pukul 01.30 wit.)

Kapolres Keerom Akbp Simon Sahureka membenarkan bahwa telah terjadi kasus pencabulan anak di bawah umur yang terjadi pada hari sabtu tanggal 24 Juni 2017 di Jl. Poros Arso VI Kampung Yamua Distrik Arso Kab. Keerom namun baru dilaporkan pada hari senin tanggal 26 Juni 2017 ke SPKT Polres Keerom oleh orang tua korban S.

Kejadian bermula saat korban (SSS) pada hari Sabtu, tanggal 24 Juni 2017 sekitar pukul 19.00 wit, keluar dari rumah tanpa seijin orang tuanya menuju rumah neneknya di Jlr. 4 Arso Swakarsa.

Kemudian sekitar pukul 20.00 wit pelaku (MRH) menjemput korban di depan rumah neneknya di Jlr. 4 Arso Swakarsa dengan rencana akan mengikuti pawai takbiran akan tetapi pelaku malah membawa korban ke pondok pemancingan yang ada dibelakang rumahnya di Jl. Poros Arso VI Kampung Yammua Distrik Arso Barat Kab. Keerom dengan alasan untuk beristirahat sejenak.

Setelah berada didalam gubuk pelaku mengelus bagian kepala korban sehingga korban merasa lemas dan tidak berdaya dan seketika itu juga pelaku melancarkan aksi bejatnya terhadap korban.

“Untuk TSK sudah kami amankan, hasil visum korban juga sudah ada tinggal dilakukan proses hukum lebih lanjut,”Pungkas Kapolres.

Penulis     : Parlan
Editor       : Sosra
publisher : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password