Polres HSU Perketat Pengamanan Obyek Vital dan Wisata

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Selama liburan lebaran Idul Fitri, pengunjung obyek wisata dan obyek vital di Amuntai membludak, menyikapi hal tersebut, Personel Polres HSU disiapkan untuk mengamankan 5 lokasi yang terdata, Selasa (27/6).

Sudah disiapkan personel berjaga di lima lokasi, diantaranya Objek Wisata Situs Budaya Candi Agung Kelurahan Sungai Malang, Kolam Renang Water Bom Melati Sungai Malang, Taman Putri Junjung Buih Murungsari, Pasar Moderen Murungsari dan Lapas Klas II.B yang semua berlokasi di Wilayah Kec Amuntai Tengah / Amuntai Kota, Kab.Hsu.

“Itu objek wisata primadona warga masyarakat Hsu, serta obyek vital yang memerlukan kehadiran Polisi,” kata Kapolres Hsu melalui Kasat Sabhara Iptu Sutoyo yang juga pernah menjabat Kapolsek Amuntai Kota.

Polres Hsu memandang saat libur lebaran, usai salat Idul Fitri, masyarakat Amuntai akan mencari hiburan. Antisipasi pun terus digalakan Polres Hsu

IMG-20170626-WA0035

“Pagi ini pengamanan mulai dari pelaksanaan salat Idul Fitri, aktifitas masyarakat Halal Bihalal, semoga semua aman sampai semua selesai dan siang hari terjadi pergerakan masyarakat menuju ke tempat wisata Ini harus diantisipasi,” jelas Kasat Sabhara.

Pelaksanaan pengamanan ini dari gabungan Satuan Sabhara, Lantas, Binmas, Reskrim dan Intelkam (pamtup), serta personil staf Polres Hsu.

“Sejauh ini sampe H + 9 Operasi Ramadniya Intan 2017, Polres Hsu belum menerima laporan soal gangguan keamanan. Termasuk gangguan ketertiban umum dan kriminal,” tambahnya.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password