Cegah Kecelakaan Libatkan KA, Kapolres Grobogan Minta Penjaga Rel KA Tetap Waspada

Tribratanews.polri.go.id, Polres Grobogan – Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano bersama para Kasat dan anggota melaksanakan patroli diwilayahnya. Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya kejahatan maupun kamtibmas lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolres terhadap para pemuda yang ada diperlintasan Kereta Api (KA) ke arah waduk Kedungombo, Selasa (26/6/2017).

Keberadaan warga yang merupakan sukarelawan penjaga pintu rel KA ini diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan selalu waspada manakala akan dilintasi KA karena perlintasan ini belum terpasang palang pintu.

Dengan mengajak diskusi, Kapolres juga memberikan pembinaan Kamtibmas. kepada petugas jaga palang pintu perlintasan kereta api memberikan himbauan agar lebih waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

“Kami menghimbau agar lebih waspada terutama saat Kereta akan melintas untuk segera menghentikan kendaraan, guna mencegah terjadinya kecelakaan,“ jelas Kapolres AKBP Satria.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Ramadniya Candi 2017 yaitu mencegah terjadinya kecelakaan para, namun juga mengajak petugas penjaga palang pintu kereta, agar selalu waspada dan berhati hati dalam bertugas, untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password