Seorang Pelajar Pengendara Sepeda Motor di Talaud, Menabrak Pejalan Kaki

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Talaud, pada Senin siang (26/6/2017) sekira pukul 14.00 Wita di ruas jalan raya Desa Bantik Resduk, tepatnya di depan gereja Germita Kanaan Bantik.

Kecelakaan terjadi setelah sepeda motor Jupiter MX DB 3706 LE yang dikendarai oleh lelaki VA alias Vik (16) seorang pelajar SMU alamat Desa Pampalu Kecamatan Beo Selatan, menabrak pejalan kaki seorang Perempuan Bilda Momodahi (47), IRT yang berdomisili di Desa Bantik Kecamatan Beo. Akibat tabrakan tersebut, korban terpental sejauh 5 meter

Menurut keterangan Kasat Lantas AKP Hanny Goni, diduga pengendara sepeda motor yang belum memiliki SIM ini berboncengan dengan lelaki Lesman (55), bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Beo menuju ke Desa Lobbo. Pengendara kehilangan konsentrasi hingga menabrak pejalan kaki.

“Korban mengalami pembengkakan pada bagian kepala serta luka lecet di bagian dahi dan lutut dan korban sempat dirawat di Puskesmas Beo, dan mengingat kondisi korban memerlukan penanganan serius maka korban dirujuk ke RSUD Mala.” Jelas Kasat. “Kami sudah mengamankan pengendara sepeda motor bersama barang bukti untuk proses lebih lanjut,” tambahnya.

Dia juga mengimbau para orang tua untuk memperhatikan anak-anaknya agar tidak membawa motor, apalagi belum memiliki SIM.

Penulis: Stenly
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password