Polsek Sentani Kota Berhasil Amankan 2 Orang Pengguna Ganja

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Kepolisian Sektor Sentani Kota berhasil mengamankan 2 Orang dengan inisial AP (18) dan DP (18) pengguna ganja pada saat melakukan patroli gabungan dengan Patroli Pos Pasar Lama di wilayah pos 7 sentani, Senin (26/06/2017) Pagi.

Waka Polsek Sentani Kota Iptu Sapto Budiharjo mengatakan, pada saat patroli gabungan Polsek Sentani Kota dan Patroli Sabhara Pasar lama melakukan patroli di wilayah pos 7 sentani kab. jayapura telah menemukan 2 orang masyarakat yang mencurigakan dan dilakukan pemeriksaan sehingga menemukan 4 bungkus narkoba jenis ganja sehingga kita amankan di mapolsek sentani kota.

Dijelaskan, telah dilakukan pemeriksaan test urin oleh oleh Sat Narkoba Res Jayapura yang di pimpin oleh Brigpol Aswan terhadap pelaku AP dan DP yang diduga menjadi pengguna dan pengedar Narkotika jenis ganja.

“Dari hasil test urin yang dilakukan oleh Sat Narkoba Res Jayapura kedua orang yang di duga pengguna dan pengedar narkotika jenis ganja tersebut adalah positif THC ganja dan barang bukti setelah ditimbang seberat 0,82 Gram,”pungkas Wakapolsek Sentani Kota.

Kasus tersebut telah diserahkan dan di tangani oleh Satuan Narkoba Polres Jayapura guna proses hukum lebih lanjut.

Penulis : Andi/Guntur
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password