Polsek Sepauk Laksanakan Patroli Untuk Cipta Kondisi Idul Fitri Yang Aman

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Jelang 1 (satu) hari setelah hari Raya Idul Fitri Polsek Sepauk tetap tingkatkan patroli di wilkum Polsek Sepauk untuk menekan Kriminalitas, Senin (26/06/2017) .

Dalam kegiatan patroli ini Polsek Sepauk mengutamakan wilayah vital seperti pasar , Kantor pemerintahan , Bank dan pemukiman masyarakat yang kebetulan saat ini sedang kosong di tinggalkan pemiliknya berlebaran . Kegiatan patroli ini untuk menciptakan situasi yang aman selama melaksanakan hari Raya Idul Fitri 1438 H .

Kegiatan patroli ini dilaksanakan setiap jam yang diperkiraan rawan kejahatan, Siang hari dari jam 13.00 s/d 15.00 wiba dan malam hari dari jam 24.00 s/d 03.00 wiba , kegiatan ini masing-masing 2 orang Personil .

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos mengatakan bahwa Polsek Sepauk akan rutin melakukan patroli untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terutama pencurian , karena saat ini banyak rumah yang kosong ditinggal pemiliknya berlebaran .

Penulis : Hartono
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password