Jalin Tali Silaturahmi Polsek dan Koramil Turut Meriahkan Idul Fitri 1438 H Dengan Betrempoh Ke rumah warga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Anggota Polsek dan Koramil Kayan Hulu bersama sama bersilaturahmi ke rumah warga yang merayakan hari raya idul fitri 1438 H.Sudah menjadi suatu budaya atau kebiasaan masyarakat kec.Kayan Hulu,dalam dalam merayakan Idul Fitri bersama-sama berkunjung kerumah rumah, atau yang lebih dikenal betrempoh oleh masyarakat Kayan Hulu.
Senin (26/06/2017).

Kegiatan Betrempoh yang dilakukan oleh anggota Polsek dan Koramil merupakan wujud nyata bahwa anggota polsek kayan hulu khususnya sangat dekat dan bersahabat denga warga,hal ini terbukti dengan banyaknya warga yang meminta anggota polsek Kayan Hulu untuk beterempoh atau berlebaran kerumahnya.

IMG_9028

” Habis dari sini kerumah saya ya om, kami sudah siapkan makanan yang sepesial untuk semua anggota polsek dan om dari koramil”.ujar pak Din. Saat bertemu anggota sedang berteremoh di kediaman Sekcam Kayan Hulu.

Kapolsek Kayan Hulu, Iptu Sujiono, menjelaskan bahwa kegiatan ini juga salah satu upaya polri agar semakin dekat dengan warga.
“Saya menghimbau pada anggota agar dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat. Selain dapat menrekatkan diri, kita juga tetap menjaga keamanan, sehingga acara betrempoh dapat berjalan dengan lancar”, ujar Kapolsek Kayan Hulu.

Penulis : Eko Rostandi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password