Malam Lebaran Kapolsek Selakau Pimpin Pelaksanaan Penertiban Pasar

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Minggu malam (25/6/2017 ) , Polsek Selakau beserta Sat Pol PP dan Sat Linmas Desa Parit Baru Kecamatan Selakau melaksanakan penertiban warung kopi dan kios minuman secara bersama-sama di Pasar Selakau.

Dengan semangat dihari yang fitri ini, Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H. memimpin langsung kegiatan tersebut. Tepat pukul 23.00 Wib tim yang berjumlah lebih kurang 40 Personil ini menyisiri setiap sudut Pasar Selakau yang tampak gelap.

“Banyak anak remaja dan pemuda asyik nongkrong di sebagian selasar teras pertokoan, Namun langsung pihak kami menggambil tindakan dan ditemukan  tak beberapa jumlah botol minuman keras, serta botol berisikan arak putih itu langsung di amankan petugas selanjutnya para remaja untuk membubarkan diri.” Jelas iptu Ronald

Lanjutnya,”Banyak pengaduan masyarakat yang sudah masuk dan diterima oleh Polsek Selakau mengenai aktifitas kelompok pemuda tersebut tak hanya minuman keras mereka juga bernyanyi berteriak sehingga mengganggu warga sekitar yang ingin tidur pulas.”

Sebelumnya Kapolsek, Camat dan dan Danramil Selakau sudah mengadakan pertemuan dengan pedagang Pasar terutama warkop dan kios minuman, hasil pertemuan tersebut adalah batas jam operasional warkop dan kios minuman pukul 23.00 Wib, dilarang menjual minuman keras, terangi lokasi kios dengan lampu penerangan ( jangan remang-remang ).

Polsek Selakau akan berkomitmen menertibkan wakop dan kios minuman yang masih bandel, menekan angka kriminal, menekan tingkat kejahatan serta meniadakan gangguan Kamtibmas tidak hanya malam ini namun akan berlanjut tentunya di bantu oleh instansi pemerintahan, Koramil, Sat Pol PP  dan Sat Linmas Desa Parit Baru Kecamatan Selakau.

“Semoga Kecamatan Selakau akan selalu aman dan kondusif dengan usaha dan niat kita yang baik-baik,” ucap Ronald mengakhiri.

Penulis :Rio
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password