Kabag Ops Polres Barito Utara Cek Pos Pelayanan Terpadu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Polres Barito Utara – Memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal menjadi salah satu tugas Polri khususnya Jajaran anggota Polres Barito Utara, Kalimantan Tengah. Terlebih, dalam suasana lebaran yang dipadati dengan arus mudik. Untuk memastikannya, Kabag Ops Polres Barito Utara, Kompol R.A.S Yudhapatie SIK melakukan pengecekan di sejumlah titik pos pelayanan Ops Ramadniya, Senin (26/06/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

kabagops2Kabag Ops mengatakan, pemantauan dilakukan di empat titik antara lain Pos Pelayanan (Pos Yan), Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Terpadu. Dalam kesempatan itu, Kabag Ops juga melakukan pengecekan fasilitas yang ada di pos.

“Untuk memastikan kesiapan anggota dan fasilitas yang disediakan optimal untuk menyambut pemudik yang singgah,” ungkap Yudhapatie.

kabagops3Yudha memberikan imbauan kepada para pemudik yang ingin mudik dengan berkendara agar tidak memaksakan diri ketika ngantuk atau lelah. Kepada para pemudik, Yudha menyarankan agar mengecek persiapan dan beristirahat ketika lelah di perjalanan.  (Ryt)

 

Penulis : Riyanto/Polres Barut

Editor   : Umi Fadhilah

Publish : Shamsudin

 

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password