Asrama SMP Katolik Gonzaga Tomohon Dibobol Pencuri, Uang 30 Juta Raib

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Pencurian terjadi di asrama suster dan murid SMP Katolik Gonzaga Tomohon, Kelurahan Paslaten II Lingkungan II, Kecamatan Tomohon Timur, Minggu (25/06/2017). Informasi tersebut diterima Polsek Tomohon Tengah sekitar pukul 11.00 WITA.

Sesaat kemudian, personel Unit Reskrim dan piket Polsek Tomohon Tengah mendatangi lokasi kejadian. Salah seorang suster menduga, kejadian berlangsung saat para suster dan pelajar sedang mengikuti ibadah misa di gereja yang tak jauh dari asrama.

Usai mengikuti misa selama sekitar tiga jam, para suster dan pelajar kembali ke asrama dan mendapati dinding yang terbuat dari kayu di sebelah kiri telah dibobol. Pelaku yang belum diketahui identitasnya berhasil menggasak uang sebesar Rp 30 juta yang tersimpan di dalam lemari.

Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kasus ini sedang ditangani oleh Unit Reskrim,” ujarnya. “Kami masih mengumpulkan keterangan dari pihak internal dan luar untuk mendalami siapa pelakunya,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Frits
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password