Libur Lebaran, Pantai di Kota Pariaman Ramai Dikunjungi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, H+2 lebaran Idul Fitri 1438 H, berbagai kegiatan masyarakat selama libur panjang mulai mengalami peningkatan, khususnya di Kota Pariaman.

Kota Pariaman yang terkenal dengan pesta budaya Tabuik dan makanan”Sala Lauak”nya, dari pagi hingga sore hari, terlihat ratusan wisatawan lokal maupun luar Kota Pariaman mengunjungi objek-objek wisata yang ada disana, Senin (26/6).

Pantauan Tribratanews.polri.go.id, masyarakat banyak mengunjungi lokasi objek wisata laut, seperti pantai Gondoriah, pantai Adam Malik, dan pantai Harta.

Arus lalu lintas menuju lokasi tersebut sangat ramai dan lancar, kendaraan didominasi oleh sepeda motor dan mobil.

Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama liburan tersebut, Polres Pariaman telah menempatkan personilnya dilokasi-lokasi yang dianggap rawan, khususnya di lokasi keramaian dan objek wisata.

IMG-20170626-WA0053

Terlihat juga tadi siang Kapolres Pariaman AKBP Bagus Suropratomo, S.Ik Bersama Wakapolres meninjau dan mengunjungi beberapa Pos Pengamanan yang berada diwilayahnya.

“Kunjungan tersebut untuk melihat langsung situasi pengamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Kota Pariaman”, ujar Kapolres Pariaman AKBP Bagus Suropratomo melalui Kasubbag Humas AKP Sumiarti.

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password